• Kamis, 30 Juni 2022

Prostitusi di Kawasan Geopark Ciletuh Sukabumi, Ini Kisah Bunga, Cuma Rp 300 Ribu Bisa Dapat PSK

- Selasa, 15 Maret 2022 | 16:33 WIB
Kawasan Geopark Ciletuh. (Foto: Istimewa).
Kawasan Geopark Ciletuh. (Foto: Istimewa).

MAHIDARA.COM, SUKABUMI - Geopark Ciletuh, Kabupaten Sukabumi atau taman bumi pertama di Jawa Barat sekaligus yang yang ke tiga di Indonesia, diresmikan pada tahun 2018, taman bumi ini resmi menjadi daftarGlobal Geopark Network UNESCO.

Pusat Taman Bumi ini beralamat di Desa Ciwaru, Kecamatan Ciemas sedangkan Pusat Informasi Taman Bumi ini berada di Kelurahan Citepus, Sukabumi.

Semenjak resmi jadi taman bumi pada tahun 2018 lalu, Geopark Ciletuh kini juga menjadi salah satu destinasi wisata unggulan di Jawa Barat.

Seperti halnya tempat wisata lain, di Geopark Ciletuh juga menjamur banyak warung, atau tempat warga setempat mencari nafkah.

Baca Juga: Bercita-cita Jadi Abdi Masyarakat, Penulis Cantik Asal Karawang Berencana Ikut Pileg di Partai NasDem

Diantara warung-warung tersebut, ternyata juga banyak menjamur warung remang-remang, atau warung tempat karaoke yang didalamnya juga tersedia seorang wanita penghibur sekaligus pramuria.

Sebut saja Bunga (nama samaran), janda beranak dua itu, kini sudah berusia 30 tahun. Ia menjadi salah satu wanita tuna susila yang menjajakan jasanya di salah satu caffe sederhana di wilayah Pantai Palangpang, Kawasan Geopark Ciletuh, Kabupaten Sukabumi.

"Kesini sama siapa a, boleh nemenin gak?" ujar Bunga ketika kami beristirahat di Caffe tersebut, Selasa, 15 Maret 2022.

Bunga yang nampak berusaha menawarkan jasanya, nampak ramah. Bahkan ia tak segan meminta sebatang rokok untuk memperpanjang obrolannya.

Halaman:

Editor: Irvan maulana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X