• Sabtu, 13 Agustus 2022

Kalah dari JEF United, Pratama Arhan Belum Dapat Kesempatan Dengan Tokyo Verdy

- Minggu, 26 Juni 2022 | 18:48 WIB
Tokyo Verdy mengucapkan selamat untuk Pratama Arhan dan Indonesia yang akhirnya berhasil lolos ke Piala Asia 2023 (Instagram.com/tokyo_verdy)
Tokyo Verdy mengucapkan selamat untuk Pratama Arhan dan Indonesia yang akhirnya berhasil lolos ke Piala Asia 2023 (Instagram.com/tokyo_verdy)

MAHIDARA.COM - Pertandingan Liga 2 (J2) Jepang JEF United vs Tokyo Verdy telah berlangsung, klub tempat berlabuh punggawa Timnas Pratama Arhan ini harus rela kalah dalam pertandingan tersebut.

Tokyo Verdy gagal meraih kemenangan pada pertandingan pekan ke-23 J2, usai kalah dari JEF United dengan skor 3-1, dalam laga yang digelar di Stadion Fukuda Denshi Arena di Chiba, Jepang, Minggu, 26 Juni 2022.

Tiga gol kemenangan dicetak Ikki Arai pada menit ke-5 dan Tomoya Miki (penalti) di menit ke-37. Kemudian dicetak lagi oleh Shota Arai di penghujung babak kedua. Sedangkan gol semata wayang Tokyo Verdy dibuat Boniface Nduka.

Dalam pertandingan ini, Pratama Arhan sama sekali tidak dimainkan oleh pelatih Hiroshi Jofuku. Padahal, para suporter Indonesia sangat menantikan Pratama Arhan bisa unjuk kebolehan di Liga Jepang.

Baca Juga: Viral! Prajurit TNI Jemput Anak Pulang Sekolah Dengan Sepeda, Netizen Banjiri Komentar Pujian

Karena, sejak bergabung dengan Tokyo Verdy 17 Maret 2022 lalu, pemain asal Blora tersebut masih belum diberikan kesempatan bermain.

Bahkan hingga terjadi pergantian pelatih, dari Takafumi Hori ke Hiroshi Jofuku. Masih saja, Pratama Arhan tak dapat kesempatan bermain bersama Tokyo Verdy.

Baru-baru ini, Tokyo Verdy baru saja tampil di ajang Emperor's Cup menghadpai tim J1, Kawasaki Frontale, dan sukses menang 1-0, namun dalam laga itu, nama Pratama Arhan sama sekali tidak ada dalam susunan pemain inti Tokyo Verdy, bahkan, dalam susunan pemain cadangan sekalipun.

Salah satu sebabnya Pratama Arhan baru saja kembali dari Kuwait usai memperkuat Indonesia pada Kualifikasi Piala Asia 2023. Pelatih Tokyo Verdy, Hiroshi Jofuku memberi alasan kriteria pemain yang akan dia mainkan di tiap laga.

Halaman:

Editor: Irvan maulana

Sumber: Twitter

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hasil Pertandingan Singapore Open 2022

Rabu, 13 Juli 2022 | 12:39 WIB

Terpopuler

X