• Kamis, 30 Juni 2022

Kelabakan di Awal Kala Menjamu Lazio, AC Milan Akhrinya Menangkan Pertandingan, Kini Pemuncak Klasemen Serie A

- Senin, 25 April 2022 | 07:35 WIB
Selebrasi Sandro Tonali (kanan) setelah mencetak gol kemenangan AC Milan dalam pertandingan Serie A lawan Lazio pada 25 April 2022.  (ANTARA/REUTERS/ALBERTO LINGRIA)
Selebrasi Sandro Tonali (kanan) setelah mencetak gol kemenangan AC Milan dalam pertandingan Serie A lawan Lazio pada 25 April 2022. (ANTARA/REUTERS/ALBERTO LINGRIA)

MAHIDARA.COM - Laga pekan ke-34 Liga Serie A mempertemukan AC Milan vs Lazio, pertandingan di di Stadio Olimpico, pada Senin dini hari, 25 Arpil 2022.

Dalam laga sengit ini, Lazio berhasil mencetak gol lebih dahulu melalui Ciro Immobile, hal itu juga membuat tim tuan rumah gentar. Namun, AC Milan bisa membalas dua gol melalui Olivier Giroud dan Sandro Tonali.

Lazio tampil spektakuler dan langsung menggebrak pertahanan AC Milan sejak awal pertandingan. Bahkan pada menit keempat mereka langsung mencetak gol melalui Ciro Immobile.

Sergej-Milinkovic Savic sukses menembus pertahanan kiri Milan dan mengirim umpan tarik ke tengah kotak penalti. Bola kemudian disambar oleh Immobile yang melepaskan diri dari pengawalan Kaluku. 1-0.

Baca Juga: Gempabumi Bekekuatan 5.7 Magnitudo Mengguncang Wilayah Barat Daya Kabupaten Keerom, Papua

AC Milan berusaha membalas. Peluang sempat didapat Giroud dengan tandukannya pada menit ke-17, usai mendapat umpan silang dari Messias. Sayang bola masih melebar dari sasaran.

Di menit ke-23, Lazio mendapat peluang emas melalui serangan balik. Ciro Immobile mendapat peluang menerobos pertahanan Milan usai mendapat umpan terobosn dari tengah. Namun peluang itu digagalkan oleh tekel akurat dari Maignan yang keluar dari gawangnya.

AC Milan kemudian mendapat peluang dari Leao pada menit ke-27. Ia menerobos sisi kanan pertahanan Lazio. Namun tembakannya masih melebar ke samping gawang. Tak sampai semenit kemudian, Leao membuka peluang untuk Kessie.

Tapi shooting pemain Pantai Gading itu masih terlalu lemah dan mengarah tepat ke pelukan Strakosha.

Halaman:

Editor: Irvan maulana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X