• Rabu, 18 Mei 2022

Pep Guardiola dan Sean Dyche Melewatkan Pertandingan Putaran Ketiga Piala FA sebab Covid-19

- Jumat, 7 Januari 2022 | 04:54 WIB
Pep Guardiola (Twitter ThePep)
Pep Guardiola (Twitter ThePep)

MAHIDARA.COM - Manajer Manchester City Pep Guardiola dan bos Burnley Sean Dyche akan melewatkan pertandingan putaran ketiga Piala FA akhir pekan ini sesudah dinyatakan positif terkena virus corona.

Kampiun Perserikatan Premier City sudah mengumumkan Guardiola, asistennya Juanma Lillo dan tujuh pemain terhitung di antara kelompok 21 berasal dari team primer yang diisolasi di sedang endemi Covid-19 di klub.

Bukti diri para pemain belum terungkap namun mereka akan melewatkan pertandingan piala hari Jumat di League Two Swindon, yang akan dipimpin oleh asisten instruktur Rodolfo Borrell.

Baca Juga: Viral Artis Yang Dikenal Religius Zikri Daulay Terciduk Sedang Berciuman Bersama Ayu Aulia di Bali

Walaupun jumlah orang yang terkena efek tinggi, City bukan meminta penundaan pertandingan di County Ground.

“Kita siap untuk memainkan permainan dan secara mental kita siap untuk tersebut,” kata Borrell terhadap konferensi pers.

Burnley juga akan tanpa manajer mereka, Dyche, sementara mereka menjamu team Championship Huddersfield di Turf Moor terhadap hari Sabtu.

Asisten Ian Woan akan bertanggung jawab di touchline untuk Clarets, yang punyai dua pertandingan Perserikatan Premier terhadap bulan Desember ditunda sebab alasan mengenai Covid.

Baca Juga: Selain Cassandra Angelie, Polisi Mengungkap Beberapa Publik Figur Tanah Air Juga Terlibat Prostitusi Online

Halaman:

Editor: Dinda Syahara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X