• Rabu, 18 Mei 2022

Wabah COVID di Man City: 4 pertandingan Serie A Dibatalkan, Ini Penjelasannya

- Jumat, 7 Januari 2022 | 04:03 WIB
Ilustrasi virus Covid-19. /dok. freepik
Ilustrasi virus Covid-19. /dok. freepik

MAHIDARA.COM - Wabah virus corona di Manchester City menempatkan manajer Pep Guardiola dan tujuh pemain dalam isolasi sementara empat tim Serie A diperintahkan ke karantina dan tidak dapat memainkan pertandingan pada hari Kamis.

City mengindikasikan masih berencana untuk memainkan pertandingan Piala FA pada hari Jumat melawan Swindon dengan asisten pelatih Rodolfo Borrell turun tangan setelah Guardiola dinyatakan positif.

Juara Liga Premier Inggris itu mengatakan Guardiola termasuk di antara 14 staf ruang belakang dan tujuh pemain tim utama “mengisolasi karena alasan terkait COVID.”

Baca Juga: Jadi Korban Pemalsuan Dokumen Adik Kandung, 3-4 Rumah Irwansyah Terancam Disita Karena Hutang Miliaran ke Bank

Kontak dekat yang tidak divaksinasi dari orang yang terinfeksi juga harus diisolasi di Inggris, tetapi rinciannya tidak diberikan.

Manajer Burnley Sean Dyche dinyatakan positif dan akan melewatkan pertandingan Piala FA akhir pekan ini melawan Huddersfield.

Burnley telah memainkan pertandingan paling sedikit di Liga Premier setelah tiga pertandingannya dibatalkan karena wabah di regu lawan dan satu lagi karena salju.

ITALIA

Setidaknya empat dari 10 pertandingan Serie A yang dijadwalkan pada Kamis tidak akan dimainkan setelah otoritas kesehatan setempat memerintahkan tim untuk dikarantina di tengah meningkatnya kasus virus corona.

Halaman:

Editor: Dinda Syahara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X