• Jumat, 27 Januari 2023

Sekda Karawang Menangis Saat Relokasi Pasar Rengasdengklok, Ini Kata Direktur ACW

- Rabu, 16 November 2022 | 20:37 WIB
Sekda Karawang Acep Jamhuri menangis saat relokasi Pasar Rengasdengklok
Sekda Karawang Acep Jamhuri menangis saat relokasi Pasar Rengasdengklok

MAHIDARA.COM, KARAWANG - Sekretaris Daerah (Sekda) Karawang Acep Jamhuri tak kuasa menahan tangis saat merelokasi para pedagang Pasar Rengasdengklok, Rabu siang, 16 November 2022.

Belum diketahui pasti musabab Sekda Karawang Acep Jamhuri sampai harus menangis saat merelokasi para pedagang Pasar Rengasdengklok.

Namun informasi yang berhasil dihimpun, diduga Sekda Karawang Acep Jamhuri tak tega menampung aspirasi para pedagang yang mengeluh dan sebagian menolak direlokasi karena harga kios di lokasi yang baru dianggap mahal.

Baca Juga: Kerjasama Dengan PMI, Front Akshaya Hotel Gelar Donor Darah

"Kalau penyebab nangisnya sih kurang tahu, mungkin sedih melihat keluhan pedagang bisa juga saking pusing atau capek," ujar Yusup (28) warga Rengasdengklok yang kebetulan ada di lokasi saat Sekda Karawang nangis.

Seperti diketahui, sejumlah pedagang Pasar Rengasdengklok Kabupaten Karawang sempat terlibat adu mulut atau cekcok dengan petugas dan Sekda Karawang saat akan direlokasi.

Suasana nyaris ricuh saat pedagang Pasar Rengasdengklok dipaksa mengosongkan lapak dagangan milik mereka untuk dipindah ke Pasar Proklamasi Rengasdengklok.

Baca Juga: Fenomena Proyek Jalan Mangkrak di Karawang, Miliaran Uang APBD Terkesan Sia-sia

"Kami ini rakyat lagi susah pak, ekonomi sulit," teriak seorang pedagang, di Pasar Rengasdengklok, Rabu, 16 November 2022.

Halaman:

Editor: Dinda Syahara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X