• Rabu, 28 September 2022

Ditanya Proyek Drainase, Kadis PUPR Karawang Malah Ngamuk Pada Wartawan

- Rabu, 27 Juli 2022 | 17:16 WIB
Kadis PUPR Kabupaten Karawang Dedi Ahdiat
Kadis PUPR Kabupaten Karawang Dedi Ahdiat

MAHIDARA.COM, KARAWANG - Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Karawang, Dedi Ahdiat nampak marah saat hendak diwawancara wartawan seputar proyek drainase di Desa Kampungsawah, Kecamatan Jayakerta.

Dedi terus menghindar dan kesal saat Jurnalis Pojok Jabar, Ahmad Yusup Tohiri menghampiri Dedi Ahdiat saat kegiatan Paten di Kecamatan Tirtajaya pada Rabu, 27 Juli 2022.

"Kamu ini gimana sih, kan entar ketemu lagi di sana," ucap Dedi membentak Jurnalis Pojok Jabar sambil memperlihatkan raut wajah kesal.

Baca Juga: Kurangi Pencemaran Limbah Pabrik, Jasa Tirta II Gelar Pelatihan Olahan Pupuk Biogas Bagi Peternak

Tak sampai disitu, janji Dedi Ahdiat untuk mau diwawancara di lokasi lain ternyata bohong. Sesampainya di lokasi acara paten, dirinya tidak memberikan komentar apapun saat diwawancara.

Sebelumnya, pembangunan Drainase di Dusun Karajan RT 10/03, Desa Kampungsawah, Kecamatan Jayakerta, Kabupaten Karawang diduga dikerjakan asal-asalan. 

Proyek ini dananya bersumber dari APBD Karawang tahun 2022 dengan nilai Rp. 188.996.000 dan dikerjakan oleh CV. Putra Demang Ciampel.

Baca Juga: Resmi Dirilis Hari Ini, Cuma Satu Jutaan, Ini Spesifikasi Lengkap Realme C30

Menurut, M Rifay salah seorang tokoh pemuda Desa Kampungsawah, sekaligus sebagai warga Dusun karajan RT 10/03, Desa Kampungsawah, mengungkapkan bahwa sebelumnya dirinya sangat mengapresiasi adanya pembangunan drainase tersebut, namun dirinya juga menyayangkan ketika pembangunan drainase itu dikerjakan oleh pihak pelaksana pekerjaan.

Halaman:

Editor: Dinda Syahara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X